Pria India Meninggal Usai Depresi Mendengar Trump Terinfeksi Corona

hazonyeshaya.org > Data > Pria India Meninggal Usai Depresi Mendengar Trump Terinfeksi Corona
Pria India Meninggal Usai Depresi Mendengar Trump Terinfeksi Corona

New Delhi

Seorang pria India bertanda Bussa Krishna yang sangat memuja Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, dilaporkan meninggal dunia akibat serangan jantung. Krishna dilaporkan kemunduran dan kesal saat mendengar informasi Trump terinfeksi virus Corona (COVID-19) beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir Reuters , Selasa (13/10/2020), Krishna diketahui pernah mengungkapkan bahwa kegemarannya di dalam Trump dimulai empat tahun morat-marit saat Presiden AS itu menyembul dalam mimpinya.

Sesudah Trump dinyatakan positif Corona di awal Oktober lalu, Krishna memposting sebuah video via akun Facebooknya yang di dalamnya dia sambil berlinangan air mata, mengharapkan kesembuhan Trump dari Corona.

Asal pekan ini, Gedung Putih mengumumkan bahwa Trump telah dinyatakan minus Corona dan diyakini tidak menulari orang lain.

Dituturkan kepala desa Konney — wadah tinggal Krishna, Venkat Goud kalau Krishna menderita ‘depresi’ setelah Trump dan istrinya, Melania, diumumkan terkena Corona.

“Sungguh menyedihkan bahwa dia meninggal tanpa bertemu pahlawannya, ” ucap Goud pada Reuters. Dituturkan Goud bahwa Krishna ‘berusaha keras untuk bertemu dengannya’ saat Trump berkunjung ke India pada Februari lalu.

Seorang polisi setempat, Raghupathi, menyatakan bahwa Krishna meninggalkan desanya kira-kira dua pekan lalu untuk menyongsong orangtuanya di wilayah lainnya di Telangana.

“Di sanalah dia meninggal dunia akibat serbuan jantung, ” sebut Raghupathi.

Dilaporkan bahwa Krishna tahu dirawat di rumah sakit sebelum meninggal dunia. Media lokal melaporkan Krishna berusia akhir 30-an tahun.

(nvc/ita)