Tanggapi Nasabah yang Merasa Terkena, AIA: Kami Sudah Menyimak Aturan

hazonyeshaya.org > Data > Tanggapi Nasabah yang Merasa Terkena, AIA: Kami Sudah Menyimak Aturan
tanggapi-nasabah-yang-merasa-tertipu-aia-kami-sudah-ikuti-aturan-1

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

Jakarta

Ribuan nasabah Asuransi AIA mengaku merasa tertipu dengan produk asuransi dengan sudah mereka beli. Nasabah-nasabah itu membuat grup Facebook bernama Korban Penipuan Asuransi AIA.

Menanggapi hal tersebut Chief Marketing Officer PT AIA Financial Lim Chet Ming menyuarakan jika nasabah adalah pengutamaan utama perusahaan. Lim mengungkapkan untuk nasabah yang mempersoalkan produk Unitlink AIA disebutkan produk itu sudah sebati dengan aturan.

“Dapat kami sampaikan semesta produk AIA dirancang dengan fitur dan manfaat yang sudah mengikuti aturan regulator, ” kata dia di dalam keterangan resmi, dikutip Sabtu (27/3/2021).

Kemudian Asuransi AIA mengimbau kepada nasabah sebelum mengambil agar mendapatkan penjelasan lantaran tenaga pemasar terkait produk yang dibeli. Misalnya dengan mempelajari polisnya terlebih zaman.

Lim serupa menyampaikan jika dalam masa waktu tertentu tersebut nasabah ingin membatalkan polis oleh karena itu nasabah bisa mengembalikan semesta premi yang telah disetorkan.

Seluruh tenaga pemasar Asuransi AIA dikenal telah mengikuti proses pelatihan internal dan sertifikasi Afiliasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) agar memiliki pengetahuan keluaran yang baik dan berharta memasarkan seluruh produk sesuai aturan yang berlaku.

Bagaimana jika bangsa ingin mengadu? klik kaca berikutnya.