Urusan Corona di India 4, 3 Juta, Topan Maysak Hancurkan 2. 000 Rumah di Korut

hazonyeshaya.org > Data > Urusan Corona di India 4, 3 Juta, Topan Maysak Hancurkan 2. 000 Rumah di Korut
Urusan Corona di India 4, 3 Juta, Topan Maysak Hancurkan 2

Jakarta

Otoritas India melaporkan 89. 706 kasus baru infeksi virus Corona pada Rabu (9/9) tersebut, menjadikan total kasus infeksi Corona di negeri itu kini menyentuh 4, 3 juta.

Demikian menurut data dari Kementerian Kesehatan India seperti dilansir kantor berita AFP , Rabu (9/9/2020).

Negara Asia Selatan itu memiliki total kasus Corona tertinggi di asing Amerika Serikat. India telah mengadukan jumlah kasus harian terbesar selama lebih dari sebulan ini.

Selain berita tersebut, berikut ini berita-berita internasional yang menarik perhatian pembaca detikcom , hari ini, Rabu (9/9/2020):

– Dor! Penjaga AS Tembak Seorang Anak Penyandang Autis

Penjaga di Salt Lake City, negeri bagian Utah, Amerika Serikat menembak seorang anak penyandang autis, yang ibunya telah menelepon 911 buat meminta bantuan ketika putranya dengan berusia 13 tahun itu tiba berteriak dalam tekanan mental.

Akibat insiden penembakan dengan terjadi pada Selasa (8/9) masa setempat tersebut, anak laki-laki itu terluka parah.

Ibunya, Golda Barton mengatakan kepada wartawan bahwa anaknya, Linden Cameron menderita kecemasan perpisahan. Dia bereaksi dengan marah ketika sang ibu harus kembali bekerja untuk pertama kalinya dalam hampir setahun.

Wanita itu pun menelepon 911 untuk meminta bantuan petugas penjaga dalam membawa bocah itu ke rumah sakit.

– Topan Maysak Hantam Korut, 2 Ribu Rumah dan Hampir 60 Jembatan Hancur

Topan Maysak yang melanda Korea Utara (Korut) menghancurkan dekat 60 jembatan dan menghancurkan bertambah dari 2. 000 rumah. Kepala Korut Kim Jong Un mengatakan kerusakan itu telah mengganggu perencanaan pusat selama sisa tahun itu.

Dilansir AFP, Kamis (9/9/2020) Topan Maysak membawa abu lebat selama berhari-hari ke miring timur Korut minggu lalu, makin ketika negara itu masih belum pulih dari banjir sebelumnya serta minggu ini diikuti oleh Angin ribut Haishen.